situs judi bola parlay

Bahagia

Cara Menemukan Kebahagiaan

Semua orang ingin tahu betapa bahagianya dia. Ini adalah topik yang bahkan mengalahkan kita yang paling beruntung. Dan sementara beberapa merasa sulit untuk menemukan jalan keluar, dapatkah beberapa nasihat dari nenek moyang menjadi jawabannya? Abraham Lincoln mencatat bahwa kebanyakan orang juga bahagia. Benar, jika kita ingin bahagia, yang harus kita lakukan hanyalah mengendalikan pikiran kita.

Apa yang Bisa Membuat Bahagia? - Semua Halaman - Intisari

Pengendalian pikiran tidak jarang. Faktanya, yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda mengendalikan pikiran Anda dan bahwa Anda tidak mengendalikan orang lain dan bahwa Anda akan memperoleh kebahagiaan. Kedengarannya mudah bukan? tidak banyak.

Dalam masyarakat saat ini, banyak faktor mendominasi pikiran Anda untuk mengikuti Jones, dari televisi, film, dan majalah hingga iklan dan atraksi. Gambar yang ditampilkan orang lain mengambil alih pikiran kita dan mulai menciptakan nilai baru. Masalah dengan nilai-nilai ini adalah kita telah memutuskan bahwa kita tidak bahagia ketika kita tidak menemukan gambar. Tidak masalah jika kita mencintai rumah kita, kita mencintai mobil yang kita kendarai, jika kita sangat cerdas dan hormat – jika masyarakat kita menunjukkan bahwa rumah yang lebih besar lebih baik, mobil yang lebih mahal lebih baik, dan kita menghormati, itu adalah sesuatu yang luar biasa dari yang kita pikirkan dan kebahagiaan kita sia-sia.

Dan ketika itu terjadi, siapa yang mulai kita salahkan – media. Tapi media bukanlah masalah, mereka tidak meminta Anda untuk melebihi standar Anda dan berpikir bahwa mereka lebih baik. Anda membuat keputusan akhir bahwa ini adalah standar yang ingin Anda capai. Sama seperti Jones terkenal yang kami coba ikuti, dia terhipnotis oleh reaksi palsu tentang betapa bahagianya dia.

Namun, sebenarnya kita bisa menciptakan kebahagiaan. Helen Keeler berkata, “Kebahagiaan tidak bisa datang dari luar. Itu harus datang dari dalam. Bukan apa yang kita lihat atau sentuh atau apa yang dilakukan orang lain untuk kita; itu adalah apa yang kita pikirkan, rasakan, dan lakukan untuk orang lain terlebih dahulu.

Ini berarti Anda harus melampaui nilai-nilai yang ditetapkan dalam pikiran Anda, membela diri sendiri, dan membantu orang lain mencapai kebahagiaan. Saat Anda merasa sedih, yang terbaik adalah melepaskan kesedihan Anda dan membantu orang lain. Melihat nilai yang Anda tambahkan pada kehidupan orang lain dan diri Anda sendiri akan membuat pikiran Anda merasa dihargai atas situasi yang berkembang, dan Anda akan mulai merasa bahagia.

Pertanyaan tentang bagaimana menjadi bahagia dalam masyarakat fisik itu sederhana. Tentunya, membeli barang baru bisa membuat Anda bahagia jika Anda bersyukur dan menghargai. Tetapi yang terbaik adalah kegembiraan sederhana yang ditawarkan kehidupan. Ini seperti berjalan-jalan di lingkungan baru, bermain sepak bola dengan seorang anak, mengelus hewan, atau hanya duduk dan menghabiskan waktu dengan tenang dan damai dengan diri sendiri. Namun, solusi pengendalian pikiran yang sederhana dengan rasa syukur pada akhirnya akan mengarah pada kebahagiaan.

Selama kita mengendalikan kebahagiaan kita dan menyingkirkan semua nilai material yang menidurkan kita dalam masyarakat kita, maka kita bisa merasakan rasa syukur dan menghargai hal-hal di sekitar kita. Kita hanya perlu menciptakan keadaan pikiran yang mengontrol kebahagiaan kita yang sedang berlangsung, dan berhenti bertanya pada diri sendiri bagaimana menjadi bahagia ketika jawabannya selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *